Trik Sukses Memainkan Game Mobile Legend Dengan Bantuan GLTools



Game Mobile Legends Android saat ini sedang naik daun ini juga memiliki jumlah player yang sangat banyak dan saat ini game MOBA yang satu ini mampu menduduki peringkat 1 game terlaris. Saat ini sudah diunduh lebih dari 100 Juta kali, hal ini membuktikan bahwa Mobile Legends adalah game favorit karena memiliki gameplay yang bagus walaupun sempat menuai kontroversi. Dengan jumlah download sebanyak itu, mungkin kamu salah satu player-nya?

Seperti kamu ketahui bermain ML ini membutuhkan spesifikasi yang tinggi, sebab apabila kamu menggunakan smartphone android dengan spesifikasi hanya memiliki RAM sebesar 1GB, yang adanya keseringan Lag bahkan tertutup sendiri.

Untuk mengurangi LAG kamu harus mengurangi texture game ini, memang seh gambarnya menjadi kurang tajam tapi Lag berhasil di atasi dengan cara ini. Untuk mengatasi ini kamu butuh aplikasi yang bernama GLTools, aplikasi ini dikembangkan oleh n0n3m4-eksperimental untuk memodifkasi GPU, sekedar informasi GPU adalah Graphics Processor Unit atau Pengolah Grafis.

Cara Instal GLTools

1. Install GL Tools Disini
2. Hape harus keadaan root, kalo blom root silahkan cari di google
3. Kalo sudah terpasang buka aplikasinya lalu ijinkan / allow peringatkan dari Supersu.
4. Lalu pilih salah satu cara pasangnya yaitu dengan cara lewat recovery (TWRP/CWM), atau dengan cara normal atau cara pasang aplikasi biasa.
5. Kalo lewat cara normal tunggu sampai hape reboot dan tunggu sampai hidup lagi.
6. Tapi kalo lewat recovery silahkan langsung instal aplikasi yang berbentuk zip yang ada dikartu memory langsung instal saja tanpa wipe.

Cara Setting GLTools Untuk Mobile Legend

- buka gl tools
- pilih game Mobile Legends
- centang enable custom setting for this app
- centang juga force 16 bit rendering
- centang lagi Optimize GLSL shader
 - klik downscale texture ganti jadi 0,5x ( semakin kecil angkanya semakin rendah juga grafiknya.)
- trus centang Use fake GPU info
- klik dan buka use a template pilih mali pokoknya paling bawah
- selesai dan mainkan game nya.