Solusi Mengatasi Pokemon GO Ke Banned



Pokemon GO saat ini menjadi game paling populer dimainkan oleh para pengguna Android maupun IOS, memang ada keasyikan tersendiri saat kita memburu karakter-karakter dari game tersebut. Tentunya untuk mendapatkan karakter2nya kadang kita menggunakan cheat game agar bisa mengumpulkan banyak. tapi tentunya sangat beresiko.

Apa aja seh tanda-tanda Pokemon Go kita kena banned
1. Tidak ada pokestop
2. Pokestop ada bisa diputar tapi gk keluar items
3. Pokemon masuk ball tapi gk pernah sampe masuk alias Gotcha pokemon lepas dan langsung kabur, berlaku semua poke dari cp10- xxxx


Bagaimana Mengatsinya
Buka Pengaturan/Setelan kemudian pilih App/Aplikasi pilih tab Semua
Kemudian cari Pokemon GO dan Clear data dan Clear cache
Kemudian Restart

Itulah beberapa tanda akun Pokémon GO yang terkena banned dan solusi mengatasinya, lebih baik kita memainkan game ini apa adanya, karena game ini di ciptakan agar kita bisa meng-explore daerah di sekitar kita, tidak seperti game yang lain yang hanya berdiam diri di satu tempat.

Apabila akun kamu terlanjur dibanned dan mengalami tanda-tanda seperti diatas, tidak perlu khawatir karena banned tersebut tidak bersifat permanen dan hanya berlangsung sekitar 25 sampai 30 menit, setelah itu akan kembali normal.

Itulah beberapa tanda akun Pokémon GO yang terkena banned, lebih baik kita memainkan game ini apa adanya, karena game ini di ciptakan agar kita bisa meng-explore daerah di sekitar kita, tidak seperti game yang lain yang hanya berdiam diri di satu tempat. Apabila akun kamu terlanjur dibanned dan mengalami tanda-tanda seperti diatas, tidak perlu khawatir karena banned tersebut tidak bersifat permanen dan hanya berlangsung sekitar 25 sampai 30 menit, setelah itu akan kembali normal.